Penulis : Rachmad Isnanto, Fika Ikhsan Ardiandana
ISBN :
Terbitan : 2025
Ukuran : 17,6 cm x 25 cm
Versi Cetak : Tersedia
Versi Digital : Tersedia
Buku Koding untuk Hiburan Membangun Aplikasi Gim dan Multimedia ini membahas berbagai hal menarik tentang aplikasi yang memiliki banyak Pengguna. Tidak mengherankan jika perangkat kedua aplikasi tersebut terus dikembangkan. Perangkat keras dan perangkat lunak tidak berhenti mencari peningkatan untuk mendukung kedua aplikasi tersebut. Koding yang menjadi pendukung di balik layar aplikasi-aplikasi tersebut terus meningkatkan laju perkembangannya. Dukungan koding menghasilkan gim dan perangkat yang makin hebat.
Koding tampak rumit dan tidak mudah. Itu bagi yang belum tahu. Buku ini mengajak pembaca membuka pemahaman awal tentang koding. Contoh-contoh luar biasa hasil koding juga dapat dilihat di buku ini. Layar yang menampilkan karakter gim yang realistis adalah hasil koding. Demikian juga suara yang jernih dan padu. Koding telah menjadikan musik menjadi harmoni dan enak didengar. Itulah peran koding. Jangan ragu untuk mulai belajar koding. Ikutlah berperan dalam teknologi yang memudahkan dan meningkatkan kualitas dalam hiburan. Keterampilan ini bisa menjadi awal untuk menghasilkan karya lain yang lebih bermafaat.